Ekonomi

City Centrum, Mall Lifestyle & Entertainment Buka Pertengahan 2020

person access_time 4 years ago
City Centrum, Mall Lifestyle & Entertainment Buka Pertengahan 2020

City Centrum memiliki empat lantai dengan tenant entertainment hingga food & beverages. (istimewa)

Satu lagi tempat hiburan dan nongkrong seru di Samarinda. City Centrum dibuka pertengahan 2020 ini.

Ditulis Oleh: .
Rabu, 11 Maret 2020

kaltimkece.id Kabar baik bagi masyarakat Samarinda dan sekitarnya. Khususnya para pecinta kuliner. City Centrum beroperasi pertengahan 2020. Mengusung konsep lifestyle & entertainment. Terletak di Jalan Mulawarman No 171. Terintegrasi jaringan hotel brand Internasional, yaitu Hotel Mercure dan Hotel Ibis.

Berada di lokasi strategis. Masih di pusat kota. Dekat kawasan bisnis. Juga tepian Sungai Mahakam. City Centrum akan memanjakan masyarakat dan pengunjung Samarinda dengan berbagai pilihan tenant terbaik.

City Centrum memiliki empat lantai dengan fokus tenant entertainment dan food & beverages. “Kami berharap dengan adanya City Centrum masyarakat Samarinda bisa memiliki suasana baru, tempat nongkrong baru dengan sahabat dan keluarga, bahkan tempat baru untuk berdiskusi dengan rekan bisnis,” ucap Asmadi, marketing communication manager City Centrum.

“Dengan lokasi yang strategis, kami berharap City Centrum dapat menjadi idola baru bagi masyarakat Samarinda. Bahkan pengunjung luar kota dengan berbagai pilihan tenant pilihan dan baru, serta memudahkan tamu Hotel Mercure dan Hotel Ibis untuk memenuhi kebutuhannya,” lanjut Asmadi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai City Centrum, ikuti media sosial Instagram di @city_centrum atau melalui e-mail ke [email protected] untuk informasi peluang kerja sama usaha. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar