Ekonomi

Dua Calon Ketua Umum Hipmi Kaltim Ditetapkan, Besok Pencabutan Nomor Urut

person access_time 4 years ago
Dua Calon Ketua Umum Hipmi Kaltim Ditetapkan, Besok Pencabutan Nomor Urut

Panitia Musda XVI BPD HIPMI Kaltim.

Dua calon telah ditetapkan dalam Musda XVI BPD Hipmi Kaltim periode 2020-2023.

Ditulis Oleh: Fel GM
Minggu, 30 Agustus 2020

kaltimkece.id Panitia Musyawarah Daerah (Musda) XVI, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Kaltim, telah merampungkan tahap verifikasi. Dua dari tiga bakal calon Ketua BPD Hipmi Kaltim periode 2020-2023 yang mengembalikan formulir dipastikan melaju ke tahap berikutnya. 

Ada tiga figur yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum BPD Hipmi Kaltim. Mereka adalah Andi Wijaya, Bakri Hadi, dan Oni Fakhrizni Hasan. Namun demikian, hingga batas akhir, hanya dua orang yang mengembalikan formulir yakni Bakri Hadi dan Oni Fakhrizni Hasan.

Ketua Steering Committee (SC), Fathur Rahman, mengatakan masa penjaringan bakal calon ketua umum BPD Hipmi Kaltim periode 2020-2023 telah berakhir. Selanjutnya, berdasarkan hasil verifikasi berkas dan hasil rapat tim verifikasi SC, diputuskan dan ditetapkan bakal calon ketua umum BPD Hipmi Kaltim atas nama Bakri Hadi dan Oni Fakhrizni. Keduanya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. 

Senin, 31 Agustus 2020, pukul 20.00 Wita, musda memasuki agenda pencabutan nomor urut. Acara tersebut akan berlangsung di Hotel Selyca Mulia, Jalan Bhayangkara, Samarinda. 

"Selanjutnya, kedua calon memasuki tahap kampanye dengan jadwal yang akan diatur oleh penyelenggara. Kedua calon dipersilakan mengadakan agenda kampanye mandiri di luar jadwal yang ditetapkan SC dan OC,” ucap Fathur Rahman. (*)

Editor: Fel GM

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar