Ekonomi

Pendaftaran Bacalon Ketua HIPMI Kaltim Dibuka, Sudah Tiga Orang Mengambil Formulir

person access_time 4 years ago
Pendaftaran Bacalon Ketua HIPMI Kaltim Dibuka, Sudah Tiga Orang Mengambil Formulir

Pengambilan formulir calon ketua HIMPI Kaltim. (giarti ibnu lestari/kaltimkece.id)

Jelang berakhirnya pendaftaran calon ketua BPD HIPMI Kaltim, sudah tiga figur datang mengambil formulir.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
Selasa, 25 Agustus 2020

kaltimkece.id Musyawarah Daerah (Musda) XVI, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kaltim berlangsung di Samarinda pada 26-27 September 2020. Seiring berakhirnya masa kepemimpinan Sirajuddin Mahmud untuk periode 2017-2020.

Melalui rapat BPL BPD HIPMI Kaltim pekan lalu, disepakati pembentukan steering committee (SC) dan organizing committee (OC) yang akan memandu jalannya Musyawarah Daerah (Musda) XVI. Fathur Rahman ditunjuk sebagai Ketua SC dan Ibnu Tri Akhdani sebagai Ketua OC.

Agenda Musda XVI dimulai pendaftaran bakal calon ketua pada 20-26 Agustus 2020 dengan penutupan pendaftaran pada 27 Agustus 2020. Dilanjutkan penetapan nama calon ketua umum pada 30 Agustus 2020. Masuk masa kampanye pada 31 Agustus 2020 hingga 20 September 2020.

Senin, 24 Agustus 2020, sudah dua orang mengambil formulir. Yakni Andi Wijaya dan Bakri Hadi. Andi Wijaya merupakan pengurus DPC HIPMI Kaltim periode sebelumnya. Sedangkan Bakri Hadi Ketua DPC HIPMI Kutim.

Selasa, 25 Agustus 2020 formulir ketiga diambil oleh Oni Fakhrizni Hasan yang juga anggota HIPMI Kaltim dua periode sebelumnya. Untuk pengambilan formulir ada di dua tempat yang disediakan, yakni di Sekretariat BPD HIPMI Kaltim di Jalan Arif Rahman Hakim Samarinda dan Hotel Selyca Mulia, Jalan Bhayangkara Samarinda. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar