Ekonomi

Layanan Smartfren 4G LTE Advance Hadir di Samarinda dan Balikpapan

person access_time 5 years ago
Layanan Smartfren 4G LTE Advance Hadir di Samarinda dan Balikpapan

Foto: Istimewa

Berbagi keceriaan Ramadan kini tak perlu takut kehabisan kuota. Jaringan kencang dengan kuota melimpah hadir dengan harga terjangkau.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
Jum'at, 17 Mei 2019

kaltimkece.id Rabu, 15 Mei 2019, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi dan koneksi internet cepat berteknologi 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk mengumumkan  hadirnya jaringan serta layanan di Samarinda dan Balikpapan.

Bukan tanpa alasan. Diperkenalkannya jaringan serta layanan di Samarinda dan Balikpapan tepat saat Ramadan, bertujuan mengajak masyarakat #KuotakanYangBaik (Red; katakan yang baik) di bulan penuh berkah ini.

"Ramadan dan hari raya Lebaran selalu menjadi waktu istimewa bagi keluarga di Samarinda dan Balikpapan. Untuk itu, kami mengajak masyarakat  untuk #KuotakanYangBaik karena Smartfren ada, beroperasi, dan siap melayani warga Samarinda juga Balikpapan. Tidak hanya itu, guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dan bersilaturahmi, Smartfren menghadirkan produk serta program khusus Ramadan, yaitu double berkah silaturahmi," ujar Djoko Tata Ibrahim, deputy CEO Smartfren.

Program khusus double berkah silaturahmi Smartfren, hadir mulai bulan Ramadan hingga Agustus 2019. Pembeli cukup membayar Rp 30 ribu untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samba (Samarinda-Balikpapan) dari harga normal Rp 120 ribu. Pembeli langsung mendapat total kuota internet 4G sebesar 30 GB, gratis nelpon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di setiap nomor setelah aktivasi.

Smartfren juga memberikan bonus kuota internet 4G masing-masing 10 GB dan 30 GB secara gratis. Cukup dengan top up Rp 30 ribu dan Rp 60 ribu. Bahkan Bonus yang diterima pelanggan tersebut tidak memotong pulsa pelanggan, sehingga dapat digunakan untuk membeli paket internet lain.

"Program ini juga kami hadirkan agar para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota  untuk meng-#KuotakanYangBaik kepada sanak saudara maupun teman-teman. Untuk berkirim ucapan dan video call di hari raya Lebaran, atau mengunggah keseruan Ramadan dan Lebaran di sosial media ataupun YouTube, hingga berbagi kuota ke sesama dengan tethering," tambah Djoko.

Di Samarinda, area layanan Smartfren meliputi Kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara,  Sambutan, Sungai Kunjang dan Sungai Pinang. Sementara di Balikpapan Smartfren hadir di Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah dan akan segera beroperasi di Balikpapan Timur.

Karena dihadirkan khusus untuk warga Samarinda dan Balikpapan, bonafide dari kartu perdana ini hanya berlaku di kedua daerah tersebut. Jadi tunggu apalagi, yuk #KuotakanYangBaik di Ramadan mu bersama Smartfren. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar