PARIWARA

Multi Pembayaran Online dari Pegadaian, Makin Praktis Bayar Tagihan Bulanan

person access_time 4 years ago
Multi Pembayaran Online dari Pegadaian, Makin Praktis Bayar Tagihan Bulanan

Multi Pembayaran Online dari Pegadaian. (istimewa)

Pada zaman yang serba mobile, pola transaksi pun dirancang dengan semakin praktis. Pegadaian pun memfasilitasi kebutuhan tersebut hanya dalam satu aplikasi.

Ditulis Oleh: PARIWARA
Selasa, 10 Maret 2020

kaltimkece.id Pegadaian memang memberi banyak solusi. Bahkan untuk banyak hal. Termasuk dalam urusan membayar tagihan. Praktis pula. Dapat dilakukan secara online.

Salah satu produk unggulan Pegadaian saat ini adalah Multi Pembayaran Online atau MPO. Adalah layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan. Dari listrik, telepon, hingga PDAM. Juga pembelian pulsa, pembelian tiket kereta api, pembayaran premi asuransi BPJS kesehatan, pembayaran finance, pembayaran TV berlangganan, dan banyak lagi.

Cukup banyak keunggulan dari Multi Payment Online dari Pegadaian ini. Pembayaran dilakukan secara real time, sehingga memberi kepastian dan kenyamanan bertransaksi. Biaya pun kompetitif. Dapat dilakukan pula untuk lebih satu tagihan.

Prosedurnya juga mudah dan hanya dilakukan dalam satu loket layanan. Dapat dilakukan pula secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk dapat menikmati program yang memudahkan ini, tak sulit pula syarat yang mesti dipenuhi. Nasabah cukup datang ke outlet Pegadaian di seluruh Indonesia. Membawa dan menyerahkan nomor pelanggan untuk tagihan listrik, telepon, pulsa ponsel, PDAM, tiket kereta api, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor layanan costumer service kami Pegadaian. Bisa dihubungi via 021-3155550. Juga call center Pegadaian di 1500569. Atau langsung datang ke outlet Pegadaian terdekat di daerah Anda. (*)

 

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar